HoPpiPoLaa


Friday, December 24, 2010

Masa Depan yang disepelekan

Hfff... Cuma disini saya bisa mengeluh. Tapi sebentar, sepertinya saya ingin tertawa dulu biar agak bahagia. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAA.......... Yaaaa, legaaa.... Begini, saya mau mengeluh tentang ketidaksiagaan saya dalam membereskan masalah yang ada didepan mata. Skripsi!!!!!! Lihat, betapa tidak..... Saya cuma bisa mengeluh tanpa bertindak. Bodohnya bodohnya bodohnyaa... Saya ingin bertindak, tapi tindakan yang dihasilkan hanya sedikit.

Huwooooohhhhhh!!!! Usaha saya kurang maksimal.... Banyak hal yang menginterupsi pikiran saya belakangan ini. Kacau benar otak ini. Untung saja dia masih bersedia menemani tempurung kepala saya, kalau tidak bisa jadi manusia setengah hidup saya ini. Hebat sekali, hebat sekali... Punya otak tapi malas menggunakan. Hah!!! Mati sajalah kauu... Eiittss,, jangan dong. Skripsi saya belom kelar... Tunggulah. Sabar sedikit.... Saya masih dalam proses mengumpulkan motivasi dan ide-ide brilian untuk skripsi saya. Ayolah bung, semangati saya! Doakan saya supaya selamat sampai tujuan... Bosan saya dengan rutinitas yang stagnan seperti ini... Tidak berfluktuasi sama sekali. Bosankan?! Tentu saja.....

1 comment: