HoPpiPoLaa


Wednesday, May 18, 2011

Ini Bukan Curahan Hati

tekanan ini membingungkan saya.
saya ingin teriak,"SIALAN!"... tapi terdengar tidak patut.
menjemukan terus mengeluh.
memang menyebalkan menggerutu.
hanya saja,
pekikan putus asa membuat saya mual.
mungkin, sebenarnya bukan keputusasaan yang membuat saya mual, tapi pnyakit lambung saya.
inilah lagi, bentuk keluhan lain...
bukannya saya tidak tegar,
tapi hanya bosan saja.
tertegun diposisi menyusahkan dan kritis jika dilihat dari segala sudut.
mendebarkan jika diungkap...
perlahan membuat akal sehat menjadi buram..
menjadikan yang hitam terlihat putih,
yang putih terlihat abu-abu,
sehingga tidak ada yang benar-benar putih..
maha dahsyat dampak depresi inii...

saya ingin melompati jurang terdalam
mengarungi segitiga bermuda
meludahi petinggi-petinggi negara
dan hal-hal frontal lainnya...
yang membuat adrenalin saya terganggu dan minta diperhatikan..
yang membuat spontanitas saya menggelegar supaya saya bisa berteriak tanpa tanya
"AKU SUSAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH!!!"

seperti itulaaahh..
ya, seperti itulah.
gusar-gusar yang mendayu di otak saya.
minta untuk disudahi......

2 comments: