HoPpiPoLaa


Wednesday, May 18, 2011

Maaf, ini membuat saya ingin tertawa


Saya tidak pernah mengharapkan sesuatu yang lebih dari dia,
Tidak juga mengharapkan sesuatu diluar nalar…
Tidak lebih dari konsistensi perhatian,
Kasih sayang,
Yang nyata.. yang bisa saya rasakan..
Yang bisa saya sentuh, dan saya tahu kalau itu nyata.
Bukan harapan yang di ucapkan disaat bersitegang,
Bukan janji yang diucapkan saat amarah saya memuncak…
Tapi perhatian yang nyata,
Yang menyentuh hati saya…
Yang membuat saya tahu bahwa saya tidak sedang bersama orang yang salah.
Yang membuat saya yakin bahwa waktu saya tidak terbuang percuma…
Bahwa saya mempertahankan sesuatu yang nyata.
Bukan sandiwara, apalagi rekayasa…

Katakan, saya memang berlebihan…
Saya memang dramatis,
Saya memang traumatis,
Saya memang seorang apatis,
Terhadap kata-kata kosong…
Kata-kata tak bertuan,
Kata-kata sampah, serampangan, tak punya tujuan…

No comments:

Post a Comment